Noval Tambah Daftar Panjang Korban Miras Oplosan

  • 56 views
  • 0 comments

CICALENGKA, Ekpos.Com---Noval (16), Warga Desa Waluya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menambah daftar panjang 42 korban miras oplosan. Remaja yang masih duduk di bangku SMP ini, jadi korban tewas ke 31 pasien RSUD Cicalengka.

Ia bersama bersama tiga temannya diboyong ke RSUD Cicalengka, Kamis (12/4/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. Namun tak lama kemudian siswa kelas 2 SMP tersebut menghembuskan napas terakhir dan jasadnya dibawa keluarga pada pukul 16.00 WIB. Noval menyusul 31 orang tewas lainnya yang masuk penanganan RSUD Cicalengka. Sementara di RSUD Majalaya tercatat tiga orang tewas dan RS AMC Cileunyi tujuh orang tewas. Sehingga total korban tewas di tiga rumah sakit tersebut berjumlah 42 orang yang seluruhnya warga Kabupaten Bandung.

"Korban meninggal akibat miras oplosan hingga saat ini bertambah menjadi 32 orang. Noval tiba di rumah sakit dalam keadaan keadaan kejang, langsung meninggal," jelas Direktur Umum RSUD Cicalengka, Yani Sumpena.

Diungkapkan Yani, RSUD Cicalengka saat ini masih menangani  delapan pasien akibat miras di ruangan IGD. "Kita masih menangani 8 pasien, satu diantaranya dala keadaan kritis,”ucap Yani.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet