Ninda Mojang Bandung Dengan Segudang Prestasi

  • 53 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com --- Prilaku bersahaja, santun dalam berbicara, namun segudang prestasi mampu diraihnya. Itulah sosok dara cantik bernama Rizqina Ninda Aulia.

"Sapa saja nama saya Ninda, pasti menoleh koq...!," ujar siswi kelas 10 Mipa 6 SMAN 19 Bandung ini, sambil tersenyum memperlihatkan deretan rapi giginya yang putih.

Ninda panggilan akrab mojang "geulis" kelahiran Sukabumi, 6 Februari 2002 ini, adalah anak ke 1 dari 2 bersaudara, buah kasih pasangan Asep Yudhiantara dan Dhia Aditya. Selain seneng dengan dunia modeling, ternyata seneng juga Eksperimen Make Up.

Tak heran, kalau baru-baru ini meraih Prestasi terpilih menjadi Juara I Mojang SMAN 19 Bandung 2018.

"Selain hoby melenggok, saya juga hobi menulis Puisi, Novel dan Melukis," kata Ninda singkat.

Prestasi lainnya yang sempat diraih Ninda yaitu Juara I Lomba Gambar tingkat Kotamadya, Juara I Cheerleading Competion tingkat Nasional, dan Juara I Cheerleading tingkat Asia, Juara I Competisi Cheearleading tingkat International, Finalis Mojang Jajaka (MOKA) tingkat Pelajar tahun 2017.   Serta masih banyak lagi Prestasi lainnya.

Saat ditanya apakah Ninda suka juga dengan dunia akting atau olah vokal....?

"Insya Allah... Kan...segala sesuatu juga harus dicoba, selama itu positif. Saya memang suka dengan tantangan hehehe...," jawabnya dengan sedikit manja.

Dengan segudanng prestasi yang diraih anaknya, Qanin (panggilan sayang sang ibu) merasa bangga. Ia mengakui kalau bakat seni anaknya itu muncul dengan sendirinya.  

"Alhamdulillah bakat seni Ninda itu muncul dengan sendirinya. Dia selalu ingin mencoba hal-hal yang baru. Dan suka dengan tantangan," jelas Dhia Aditya.

Namun di balik rasa bangga akan prestasi anaknya, ada sedikit rasa khawatir m,elihat kesibuka Ninda yang begitu padat.

"Sebagai ibunya, tentu merasa bangga dan terharu. Ada rasa khawatir akan kesehatanya, karena melihat anak selalu sibuk. Untungnya nilai akademisnya juga gak kalah bagus. Bisa jadi Juara itu bonus, karena kerja keras dan pengorbananya juga tidak mudah,” pungkasnya.

Nah....buat pembaca, yang ingin mengenal lebih akrab dengan Ninda, tinggal buka Instagramnya @602ranin. ***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet