Nasi Tampa Bebek Goreng Harissa dan Soto Madura Wawan Memang Menggoda

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Dunia kuliner di Kota Bandung kian marak, tak heran kalau dunia goyang lidah ini lambat laun menjadi trand dan dinilai sangat menjajikan bagi kalangan pebisnis. Hal ini pulalah yang mendorong Dhara Sang artis sinetron yang kerap menghiasa layar televisi pun melirik bisnis kuliner.

Meskipun profesi keartisanya tak ia tinggalkan, ia mencoba terjun dengan manggaet pengusaha kuliner asal Surabaya untuk membuka rumah makan Bebek Harissa dan Soto Madura Wawan. Tak tanggung-tanggung lokasinya pun cukup strategis di kawasan Bandung Utara, tepatnya di Plaza Impresi Jalan Surya Somantri No 49, Kota Bandung.

“Kebetulan saya sempat ada kerjasama bisnis dengan Pak Wawan pemilik rumah makan Bebek Goreng Harissa dan Soto Madura Wawan. Jadi aja nyemplung deh, namun untuk profesi artis masih tetap dijalani,”ujarnya saat lounching pertama dibukanya rumah makan Bebek Goreng Harissa dan Soto Madura Wawan, Jumat (28/11/2019).

Keyakinannya untuk menggeluti bisnis tersebut karena dirinya sudah mencoba berbagai rasa menu bebek goring. Hanya bebek Harissa yang dinilainya mempunyai keistimewaan rasa dengan harga yang cukup terjangkau oleh berbagai kalangan.

“Bebek Harissa ini sangat istimewa dan sesuai dengan lidah orang Sunda. Tidak pedas, empuk dan mak nyos. Terutama yang paling special adalah anasi tampa, yang isinya nasi liwet dibumbui rempah dan satu ekor bebek goring. Dijamin akan ketagihan pokoknya,”ungkapnya.

Manajer Rumah makan Bebek Harissa dan soto Madura Wawan, Nurkolis, menyatakan ketertarikannya untuk bekerjasama dengan Dhara membuka cabang di Kota Bandung. Dikatakannya, gerai ini merupakan yang ke 46 di seluruh Indonesia dan yang kedua untuk di Kota Bandung.

“Kami yakini Mbak Dhara ini mempunyai talenta untuk bidang bisnis kuliner. Ia masih muda dan banyak jaringanya. Jadi kalau ditambah jaringan yang ada di kami terutama pemerintahan akan cukup menjajnjikan. Kami juga tidak sembarangan untuk dapat menjakin kerjasama, sebelum gerai ini kita buka saya sudah melakukan survey selama seminggu disini,”akunya.

Menurutnya, factor lain yang membuatnya tertarik adalah lokasinya yang berdekatan dengan kampus. Sehingga untu pangsa pasanya selain masyarakat umum juga dari kalangan mahasiswa.

“Lokasinya sangat mendukng dan strategis, target dapat meraih kalangan mahasiswa. Jadi harga pun akan kami sesuaikan seminimal mungkin dengan kisaran Rp 15.000-Rp 20.000. Harga tersebut tidak mengurangi rasa, namun dari segi keuntungan jelas berkurang. Tapi kan akan tertutupi dari yang lain. Jadi ada subsidi silang lah,”terangnya.

Ia pun mentargetkan, setelah dibukanya Bebek Harissa dan Soto Madura Wawan di Jalan Surya Somantri ini, dalam beberapa bulan ke depan akan dibuka cabang cabang lainnya di Kota Bandung.

“Saat ini kami masih mencari lokasi lain. Insya Alloh dalam beberapa bulan ke depan kami akan buka cabang lagi,”pungkasnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet