Motor Tabrak Pohon, Ran Tewas Seketika dan Ina Kritis

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---RAN (22) pengendara sepeda motor Yamaha Fino no pol D 6531 MY, tewas seketika setelah sepeda motornya menabrak pohon di Jalan Ir H Juanda, depan Kantor Bukalapak No 94 Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Sementara INA (19)perempuan yang diboncengnya  warga Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung mengalami luka berat. Hingga saat ini masih mendapat perawatan medis rumah sakit Boromeus, Bandung.

Menurut keterangan polisi di lokasi kejadian,  kronologi kecelakaan yang menewaskan RAN mahasiswa, warga Jalan Cipaera Selatan, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung tersebut berawal, ketika sepeda motor yang dikendarainya melaju dari arah Utara (Simpang dago) ke arah Selatan (Cikapayang) dengan kecepatan cukup tinggi.

“Diduga saat belok korban tak dapat meguasai kendaraannya yang akhirnya menabrak pohon, yang posisinya sedikit menjorok ke badan jalan Dago,” ujarnya.

Hal serupa dikatakan Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza P, ia membenarkan terjadinya laka lantas yang merenggut korban nyawa RAN.  

"Terjadi kecelakaan Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, korban berinsial RAN (22), meninggal dunia (MD) dan INA (19) mengalami luka berat (LB) dibawa ke rumah sakit Boromeus. Namun untuk keterangan pastinya, kasus ini masih dalam penyelidikan," ujar, Rabu (22/5/2019).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet