Momen HPN 2020, Pemprov Kalsel Launching Bus Untuk Dorong Pariwisata

  • 0 comments

BANJARMASIN, Ekpos.Com--- Momen Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, dimanfaatkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk  melaunching armada bus sebagai sarana penunjang geliat pariwisata.

Rencananya bus wisata akan di launching Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin pada puncak peringatan Hari Pers Nasional di kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor,  sejak dilantik menjadi gubernur, 12 Februari 2016,  mengingatkan perangkat kerja di jajarannya untuk menggerakkan kekuatan baru perekonomian daerah dengan menggali potensi sumber daya alam terbarukan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan Mujiyat di ruang kerjanya, Banjarmasin, Rabu (9/2) siang.

“Bus wisata tersebut akan melayani rute Banjarbaru, Kiram dan  Tahura Sultan Adam. Bahkan forum wartawan pariwisata se Indonesia bakal menjajal bus tersebut untuk menikmati keindahan alam Tahura Sultan Adam,”ujarnya.

Disampaikan Mujiyat, jika memungkinkan pihaknya akan mengajukan usul kepada panitia agar rencana  wisata tersebut akan membawa rombongan Presiden Joko Widodo untuk menanam pohon di kawasan perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru. (Humas HPN)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet