Meski Sudah Ada Indikasi, Polisis Belum Tentukan Pembunuh Ela

  • 1750 views
  • 0 comments

CIMAHI, Ekpos.Com----Hingga saat ini Polisi belum dapat memastikan siapa pelaku pembunuhan karyawati bank, Ella Nurhayati (42). Meskipun sebelumnya pernah disebutkan ada indikasi pelakunya adalah orang terdekat korban.

"Kita bukan mau memperlambat perkara, namun perlu diperhatikan, kualitas alat bukti. Memang harapan semuanya juga ingin perkara cepat selesai," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (21/9/2018).

Namun begitu, Niko menyatakan hari demi hari pihaknya mendapatkan perkembangan positif. Saat ini, dia dan anak buahnya lebih fokus mematangkan alat bukti, ketimbang menyoroti durasi penanganan kasus.

"Setiap hari memang selalu ada kemajuan. Namun masalah cepat ataupun lambat, silahkan diasumsikan sendiri. Penyidik ingin mendapatkan kualitas alat bukti, sehingga ketika disajikan berkas perkara tersebut tidak mentah," ujar Niko menambahkan.

Dalam kasus ini, Ella Nurhayati dibunuh di kediamannya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat beberapa waktu lalu dengan 28 tusukan di badan. Saat kejadian, korban tengah berdua  dengan anak lelaki semata wayangnya yang masih berusia 16 tahun yang berkebutuhan khusus.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet