Meski Kerap Diserang Black Campaign, AKUR Klaim Warga KBB Tetap Mendukungnya

  • 45 views
  • 0 comments

BATUJAJAR, Ekpos.Com--- Calon wakil bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengklaim, meskipun bertubi-tubi lawan politiknya menyerang dengan black campaign, tetapi warga masyarakat KBB suaranya tetap untuk Akur. Ia pun menilai black campaign atau kampanye hitam yang menimpa pasangan calon Akur (Aa Umbara-Hengky), sebagai kerikil-kerikil kecil yang tujuannya untuk menjatuhkan mereka.

"Saya mendukung pak Aa, untuk laporkan penyebar hoax atau fitnah. Saya tak masalah dengan hal itu," kata Hengky di Batujajar, Minggu (3/6/2018).

Hengky berharap, gelaran pilkada serentak 2018 ini, dapat berjalan dengan santun dengan memberikan gagasan bukan justru menyebarkan fitnah atau hoax.

"Kenapa sekarang justru lebih ke saling serang ke pribadi. Saya lihat, ini merupakan bentuk dari kepanikan lawan, melihat survei kami tertinggi. Jadi, mereka gak punya cara lagi untuk jatuhkan kami," ujarnya.

Dikatakan Hengky, untuk mendapatkan hasil survey tertinggi itu, tidak diperolehnya dengan cara instan. Dirinya mengaku selama setahun ini telah bergerilya dan hanya tidur 4-5 jam sehari.  Hengky juga berharap, para rivalnya untuk memberikan pendidikan politik yang sehat, bukan justru memberikan pendidikan yang tak terpuji. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet