Meski DPT Sudah Ditetapkan, Warga Bandung Harus Aktif Ngecek

  • 31 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Ketua KPU Kota Bandung, Rifki Alimubarok, meminta agar warga Bandung aktif mengecek namanya sudah terdaftar di DPT atau belum. Pengecekan bisa dilakukan melalui website KPU ataupun mengecek di lembar pengumuman di masing-masing TPS.

"Pengecekan bisa dilakukan melalui website, atau pengumuman yang ditempel di RT nya masing-masing. Jika memang belum terdaftar, Rifki menyarankan agar segera menemui PPS atau PPK setempat," ujar Rifki di Hotel Papandayan, Kamis (19/4/2018).

Pengecekan tersebut menurut Rifki, tak hanya diperuntukan bagi mereka yang belum terdaftarsaja, namun bagi mereka yang belum melakukan perekaman identitas KTP-elelektronik. Jika sudah merekam, agar segera melapor ke PPK atau PPS, nantinya akan dimasukan ke kategori daftar pemilih tambahan dan itu sudah disiapkan uleh para KPU.

"Daftar pemlih tambahan akan difasilitasi dengan jumlah suara, yg sudah disiapkan yaitu DPT dengan tambahan 2,5 persen," ujar Rifki. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet