Menkeu: Kerjasama Pemerintah Dengan Swasta Adalah Keniscayaan

  • 68 views
  • 0 comments

BANDUNG---Menteri Keuangan RI (Menkeu) Sri Mulyani , skema kerja sama pemerintah dengan pihak swasta adalah keniscayaan, dengan catatan harus bebas dari praktik korupsi dan kolusi. Hal ini merupakan salah satu tantangan yang diperlukan Kementerian Perhubungan RI (Kemenhub) dalam mempelajari skema-skema tersebut.

 

“Skema kerja sama dengan swasta sifatnya profesional dan efisien. Jadi harus terbebas dari praktik korupsi dan kolusi," kata Menkeu di Bandung, Jumat (2/2/2018).

Sri Mulyani mengimbau Kemenhub agar fokus di dalam penggunaan APBN. Utamanya untuk pembangunan di daerah-daerah yang belum berkembang. Ia pun menyatakan mengapresiasi dan siap membantu Kemenhub dalam peningkatan sarana konektivitas di seluruh pelosok nusantara.

“Kemenhub sangat vital peranannya dalam membangun apa yang disebut konektivitas yang kompetitif dan efisiensi yang disebut 'low cost economy' di Indonesia. Sehingga akan sangat berguna bagi perbaikan tempat-tempat di seluruh pelosok tanah air. Saya di Kementerian Keuangan siap untuk membantu dan berpartner dengan Kementerian Perhubungan,” ujarnya. Ganefa

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet