Mengawali tugas, Satgas Yonif 734/SNS membantu warga yang sedang berduka.

  • 0 comments

MALUT, Ekpos.Com---Selain melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan, Satuan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pam Rahwan), Prajurit Satgas Yonif 734/SNS di Maluku Utara, juga diisi dengan kegiatan menghadiri acara pemakaman masyarakat di desa mamoya atas nama Alm. Bpk Elong Sigiora. 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pos Galela, Desa Mamoya, Kecamatan Galela, pada tanggal 2 Juni 2019. Sebagai ungkapan belasungkawa anggota Pos Galela bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada pihak keluarga hingga proses pemakaman. Keluarga alm.  

Dalam kesempatan tersebut, keluarga Bapak Elong menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh anggota satgas Yonif 734/SNS.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak di Pos karena telah membantu kami mulai dari tadi malam sampai dengan saat ini memakamkan alm Bapak Elong,” imbuhnya dengan nada sedih. 

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 734/SNS kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai tamu yang baru datang di tempat yang baru di wilayah tersebut. 

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan menjadi suatu bukti bahwa TNI yang diwakili oleh Batalyon 734/SNS akan selalu hadir untuk membantu serta melindungi dan dekat ditengah tengah masyarakat Maluku Utara.

Diharapkan dengan hadirnya Satgas 734/SNS ini dapat mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu hidup rukun, aman dan damai.

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet