Mendagri Serahkan Penghargaan dan Piagam Secara Simbolis kepada Kasum TNI

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI), Tjahjo Kumolo menyerahkan Piagam Penghargaan dan Piagam Duka Cita diberikan kepada prajurit TNI yang gugur dalam tugas pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. 

 

Piagam tersebut diserahkan secara simbolis oleh Mendagri RI kepada Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (14/5/2019). 

Adapun 3 (tiga) prajurit TNI yang gugur dalam tugas pengamanan Pemilu 2019 adalah Serka Muningkat (Babinsa Ramil 18 Plemahan Kodim 0809/Kediri, Korem 082/CPYJ), Serka Yosef Yoachim Lilik Edhi Susanto (Babinsa Kel. Cipedak Koramil 08/Jagakarsa, Kodim 0504/JS Korem 051/Wkt) dan Serda Aju (Babinsa Koramil-02/Batuceper, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kodam Jaya). (Puspen TNI).

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet