Masyarakat SKYnet Dukung Paslon Walikota Bandung Yossi dan Aris

  • 107 views
  • 0 comments

BANDUNG---Masyarakat SKYnet, mendukung pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil walikota Bandung no urut 2, Yosi dan Aris. Hal tersebut mengemuka saat dilaksakan musyawarah untuk  menghimpun aspirasi dari seluruh masyarakat Kota Bandung dari 30 kecamatan. 

Selain itu dihadiri pula aktivis gerakan keagamaan,  aktivis gerakan mahasiswa, organisasi masyarakat dan kepemudaan, seniman, budayawan, aktivis perempuan, aktivis lingkungan hidup, pedagang kecil, pengusaha dan komponen purnawirawan.

"Hasil musyawarah kami menghasilkan rekomendasi program dan menetapkan kesepahaman visi dan misi yang sejalan dengan karakter masyarakat Kota Bandung, pembangunan nasional dan kehendak masyarakat Kota Bandung. Harapannya semoga Visi Misi kami ini, bisa dijalankan oleh pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung 2018 yaitu Yossi Irianto dan Aris Supriatna," kata Ketua Panitia Musyawarah Besar Kepemimpinan Kota Bandung yang Ke II Yayan Suherlan,  Minggu (11/3/2018).

Yayan mengungkapkan, SKYnet mengusung Visi, terwujudnya Kota Bandung yang terdepan, sejahtera, nyaman, dan amanah berlandaskan gotong royong”.Sementara misinya, menjadikan Kota Bandung sebagai Kota Cerdas (Smart City) dan amanah, serta sebagai simpul kemajuan Jawa Barat dan Indonesia yang bercirikan keadilan, kebangsaan, dan kebihinekaan.

"SKYnet berkepentingan menjadikan Kota Bandung sebagai kota dengan perekonomian daerah yang maju, mandiri , dan berdaya yang bercirikan ekonomi kerakyatan, inovasi, dan kreatif. Menjadikan Kota Bandung sebagai kota yang sejahtera dan berkeadilan. Menjadikan Kota Bandung sebagai kota dengan penataan infrastruktur yang terkendali guna mewujudkan lingkungan hidup yang nyaman," ujarnya. ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet