Masyarakat Padang Lawas Siap Perjuangkan Kemenangan Capres Jokowi-Amin

  • 0 comments
Masyarakat Padang Lawas Siap Perjuangkan Kemenangan Capres Jokowi-Amin

 Padang LawasEkpos

Setelah sekian lama termakan oleh isu-isu hoax yang terus digoreng oleh pihak-pihak yang menyebarkan fitnah terhadap pasangan capres No 01 Jakowi-Maruf Amin, segenap masyarakat padang lawas akhirnya menyadari dan siap mendukung capres # 01.

Demikian disampaikan Ivan Pandapotan Purba dalam releasenya yang disampikan kepada Ekpos.com., Jumat (12/4).  

Alhamdulilah setelah kita adakan pendekatan kpd tokoh tokoh Padang Lawas mereka jadi sadar selama ini termakan hoax dan sekarang siap untuk beralih dan memperjuangkan kemenangan #01 di Kabupaten Padang Lawas.

Dalam kampanye yang dihadiri sekitar 3000 orang dan dilaksanakan di Lapangan Desa Sialam Bue Kota Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas,  pada Kamis (11/4).

Tampil sebagai pembicara al. Ir.Ivan PP, Rahmad Hasibuan, Tokoh Padang Lawas : Parlindungan Hasibuan dan Patuan Banggor Harahap, serta ulama MUI Haji Awaluddin Harahap

Kabupaten Padang Lawas  yang merupakan bagian dari wilayah Tapanuli Bagian Selatan.Terdapat perkebunan rakyat yang luas didaerah ini seperti sawit dan karet. Itulah sebabnya ketika harga sawit dan karet jatuh masyarakat menjadi kurang simpati kpd Pemerintahan Jokowi, jadi gampang digoreng- goreng dgn isu isu hoax dan fitnah.Tapi syukurlah sekarang harga sawit dan karet sudah terus membaik.

Dengan DPT  sebanyak 158.973 masyarakat Padang Lawas yang semula mayoritas ke Prabowo karena alasan sederhana Prabowo pro Islam dan Jokowi tidak Islami.  Tapi syukur karena masyarakat Padang Lawas masih menjunjung tinggi kepada adat istiadat dan masih menghormati orang- orang tua, sehingga bila kita adakan pendekatan kpd tokoh tokoh ini maka harapan kita suara berbalik arah.@rel/nto

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet