Manjakan Warga Bandung J.CO Stand Alone di Sawunggaling

  • 53 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Untuk semakin meramaikan destunasi wisata di Kota Bandung, Johnny Andrean Group membuat terobosan baru dengan membuka gerai yang lain dari pada yang lain dari gerai gerainya yang sudah berada di Kota Bandung.

 

Menurut Brand Manager Johnny Andrean GroupTessa Adriani mengatakan, gerai baru yang berada di Jl Sawunggaling No 1 ini, baru pertama diadakan di Kota Bandung, dengan konsep one stop to shop dan hang uot.

“Tujuannya agar para penikmat kuliner di Kota Bandung akan semakin dimanjakan dengan semakin banyak pilihan, dimana tiga produk makanan J.CO, Bread Talk dan Roppan dikemas dan dihidangkan dalam satu gerai. Dengan suasana semi out dor, diharapkan konsumen merasa nyaman,”katanya saat ditemui disela-sela lounching, Kamis (17/1/2019).

Dikatakan Tessa, karena lokasinya berada dilingkungan kampus pangsa pasarnya lebih diperuntukan bagi kaum milenial, terutama kalangan mahasiswa. Sehingga sajian pun disiapkan dari mulai makanan ringan hingga makanan berat yang harganya terjangkau. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas wiffi.

“Target pasar kita adalah kalangan mahasiswa, sehingga kita siapkan makanan komplit dari mulai makanan ringan hingga makanan berat juga dilengkapi fasilitas wiffi,”ujarnya.

Selama bualn Januari ini di J.CO Sawunggaling, menyediakan promo free upsize all jcoffe due ke tre serta promo Grand Openening yang akan dilaksanakan tanggal 28-30 Januari 2019 dengan paket promo special Rp 102.000 untuk 1 dzn donut, 1 Jcoffe dan 1 Jcool. Selain itu dengan Rp 50.000 konsumen dapat memperoleh 2 Jcoffe due atau 2 Jcoffe couple.

Sementara untuk Bread Talk outlet Sawunggaling ini merupakan outlet ke-9 dengan konsep terbarunya yang lebih modern dan warm. Dengan hadirnya outlet ke-9 BreadTalk Sawunggaling ini diharapkan product BreadTalk yang fresh menjadi accessible bagi seluruh konsumen.

Sedangkan untuk Roppan menghadirkan berbagai kuliner terbaik khas Jepang seperti Toti Panggang (T-Pan Toast), croissant (cropan), bento, mini pastry, dan premium fres brewed coffe. Dengan hadirnya T Pan Toast di Sawunggaling ini masyarakat Kota Bandung dapat menikmatinya kapan saja. T-Pan menyajikan roti lembut dan empuk, ingredients yang fresh, segar, dan berkualitas yang selalu dibuat baru setiap harinya.

Selain menghadirkan berbagai produk makanan dan minuman berkualitas, Sawunggaling juga siap memanjakan konsumen yang mau perawatan tubuh dan kecantikan. Karena di Sawunggaling juga akan menghadirkan Jhonny Andrean salon kecantikan berbasis training school. Sehingga harganya betul betul terjangkau oleh masyarakat. (ganefa)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet