Manajemen dan Sekar bank bjb Sepakati PKB

  • 0 comments

Keterangan Foto: Jajaran manajemen dan Serikat Karyawan (Sekar) bank bjb menyepakati perjanjian kerja bersama (PKB) dengan masa berlaku periode 2019-2021. Penandatanganan perjanjian tersebut ditandatangani oleh  Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan (Kedua Kanan) dan Ketua Serikat Karyawan bank bjb Rahadian A. Hamdani (Ketiga Kanan). Turut hadir Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (Ketiga Kiri), Direktur IT, Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier (Kedua Kiri), Pelaksanaan Tugas Pemimpin Divisi HC Agus Supriyatna (Kiri) serta perwakilan dari Dinas Transmigrasi Tenaga Kerja Kota Bandung Arief Syaifudin (Kanan) bertempat di Lantai 9 Kantor Utama bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jumat (13/12/2019). (DOK. BJB)

 

BANDUNG, Ekpos.Com---Jajaran manajemen dan Serikat Karyawan (Sekar) bank bjb menyepakati perjanjian kerja bersama (PKB) dengan masa berlaku periode 2019-2021. Perjanjian tersebut menjadi sarana bagi perseroan untuk mewadahi aspirasi sekaligus memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan seluruh insan bank bjb demi memberi kemudahan serta kenyamanan dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai kewenangan maupun tanggung jawabnya.

Kesepakatan perjanjian tersebut dilaksanakan di Lantai 9 Kantor Utama bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jumat (13/12/2019). Perjanjian dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur IT, Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier, Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, Pelaksanaan Tugas Pemimpin Divisi HC Agus Supriyatna, Ketua Serikat Karyawan bank bjb Rahadian A. Hamdani serta perwakilan dari Dinas Transmigrasi Tenaga Kerja Kota Bandung Arief Syaifudin.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan perjanjian ini merupakan langkah positif yang disepakati pihak manajemen maupun Sekar bank bjb demi kemajuan perseroan. Seluruh hasil perjanjian yang disepakati didasari atas pertimbangan demi kepentingan perseroan agar berjalan lebih optimal.

"Pada dasarnya, bank bjb meyakini bahwa sumber daya manusia adalah aset terbesar yang dimiliki perseroan untuk bisa menjalankan usaha serta mengarahkan tujuan perusahaan pada titik pencapaian visi dan misi demi menciptakan kesejahteraan baik secara internal, maupun untuk berbagai pihak yang terlibat dengan usaha bank bjb. Sinergi dari dalam, adalah faktor kunci yang akan menguatkan sekaligus memberikan dorongan semangat bagi seluruh insan perseroan untuk mencapai tujuannya," kata Yuddy.

Kesepakatan perjanjian ini diharapkan dapat mewujudkan hubungan industrial yang harmonis antara berbagai elemen di lingkungan internal bank bjb. Dengan sinergi yang semakin kuat, kondisi tersebut dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan produktivitas pegawai bank bjb demi terwujudnya bank bjb yang lebih baik. *

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet