Maman Kampanye Blusukan Tampung Aspirasi Warga

  • 55 views
  • 0 comments

NGAMPRAH- Kampanye blusukan Calon Wakil Bupati KBB, Maman S Sunjaya di Pasar Tumpah Babakan Cianjur Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), diberondong sejumlah usulan dan aspirasi warga. Dari mulai permasalahan sampah, infrastruktur dan bertatap langsung dengan kader pos yandu.

“Meraka rata-rata menyampaikan aspirasi ini langsung kepada Pak Maman. Semua aspirasi dan usulan sudah kami tampung untuk kita tindaklanjuti,”ujar Tim Pemenangan Emas dari PPP, M Dartiwa saat mendampingi Maman di Gadobangkong, Kamis (5/4/2018).

Dalam agenda tersebut, Kang Maman memberikan ruang bagi warga yang tengah berbelanja untuk berdialog langsung dengan dirinya agar dapat menyerap berbagai aspirasi dan masukan untuk kemajuan Kabupaten Bandung Barat jika dirinya terpilih menjadi wakil bupati KBB.

Dari berbagai aspirasi yang disampaikan warga ada yang mengajukan soal bank sampah, perbaikan jalan, hingga keinginan adanya uang intensif kepada para kader pos yandu.

“Seluruh aspirasi ini akan kita tindaklanjuti dan dijadikan program Emas,” tandas Iwock.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet