Mabes AD Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Pati TNI AD

  • 7662 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Laporan corp kenaikan pangkat Pati TNI AD Letjen TNI I Wayan beserta 5 orang perwira tinggi lainnya Mayjen TNI C.H.Halomian Sidabutar Sahlu bid Hankam BIN, Mayjen TNI Cucu Sumantri Tenaga Ahli Pengajar Bid Geo Strategi & Tannas Lemhanas, Brigjen TNI Yudi Satriyono, SH. Danpussenarmed Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Drs Amri Ir Kemenko Polhukam, Brigjen TNI Kasuri Waasrena Kasad di Guest House Mabesad Cilangkap, Senin (9/11).

Menurut Kasad Jenderal Mulyono yang diwakili Wakasad, TNI menyebut mutasi ini dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan. “TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal,” kata Kasad dalam amanatnya.

Kasad menjelaskan, dalam pembinaan karir prajurit sudah diatur dalam peraturan yang telah ditentukan.Apabila prajurit TNI sudah terpenuhi kriteria yang telah ditentukan maka dapat dilakukan proses penghargaan dari bangsa dan negara dengan kenaikan pangkat dengan jabatan yang tinggi.

“Kenaikan pangkat ini sebagai wahana mawas diri meraih kearifan dan wujudkan keutamaan dan kemulian hidup sebagai prajurit sapta marga dan sumpah prajurit.Kenaikan pangkat ini juga sebg anugrah dan sebagai manfaat bagi perwira keluarga, kenaikan pangkat juga diharapkan dapat bermanfaat bagi organisasi serta persatuan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan kenaikan pangkat ini sebagai rasa syukur dan anugrah yg diberikan oleh Tuhan YME. “Bahwa kita memahami TNI AD sdg bekerja keras utk terus membangun dan mengembangkan potensi dan profesionalisme keprajuritan untuk menjadi transformasi segala aspek mengenai alutsista mengembangkan doktrin dan sumber daya manusia dan memiliki proritas yang dilaksanakan terus menerus,” pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri Pati AD, Panglima Kodam Jaya, Mayjen Jenderal TNI Teddy Lhaksmana W.K. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet