Letkol Kav.Guruh Prabowo: Pembangunan Rutilahu Veteran Bantuan Bank Mandiri Dan BNI

  • 91 views
  • 0 comments

Sukabumi, Ekpos.com

Sebagaimana diketahui bersama  bahwa, Veteran  adalah warga Negara Indonesia yang bergabung dalam kesatuan bersenjata resmi yang diakui oleh pemerintah yang berperan secara aktif dalam suatu peperangan menghadapi lain dan/atau gugur dalam pertempuran untuk membela dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk menghargai Jasa-jasa Veteran tersebut, Jajaran TNI Kodam III/Siliwangi bekerjasama dengan perusahaan yag ada di wilayah Jawa Barat memberikan bantuan untuk membangun Rumah yang sudah tidak layak untuk dihuni oleh para Veteran. Sehingga para Veteran dapat merasakan dan menikmati kesejahteraan Sosial.

Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Kav.Guruh Prabowo W.M.Eng Sabtu, 7 November 2017 menyaimpakan bahwa, kegiatan pelaksanaan Pembangunan Rutilahu bagi para Veteran berjalan selama Satu Bulan sampai dengan bulan Desember. “Dan hal itu merupakan bentuk kepedulian (TNI) kepada para Veteran," katanya.

Selain daripada itu, dirinya mengatakan bahwa ada sebanyak 14 rumah milik veteran pejuang di sekitar Markas Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang juga akan diperbaiki lantaran kondisinya sudah tidak layak. “Sekarang sedang dikerjakan, Kita sudah verifikasi di lapangan. Jadi sekarang sudah fiks jumlahnya ada 14 unit rumah milik veteran pejuang yang akan diperbaiki yang tersebar di beberapa Kecamatan, diantaranya Kecamatan Pelabuhan Ratu, Warung kiara, Sagaranten,” terang Dandim.

Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Kembali menekankan bahwa, kegiatan Pembangunan Rumah tidak layak huni terbut untuk  memperbaiki tingkat  kesejahteraan para veteran yang  kurang mampu. Ini merupakan  Bantuan dari BUMN  Jawa Barat diantaranya Bank Mandiri, BNI. "Semoga rehab ini nanti bisa  dinikmati dan membawa manfaat untuk veteran," pungkasnya. (Hasbi/Penrem 061/Suryakancana) 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet