Lestarikan Budaya UKM Unikom Gelar Harmoni Budaya 2018

  • 86 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com ---Untuk melestarikan budaya sekaligus perhelatan akbar memperingati 1 dekade UKM Saung Budaya Unikom,  UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Saung Budaya Unikom mengadakan "HARMONI BUDAYA 2018" - REMBAKA GUNITA- di Dago Tea House Teater Tertutup, Jalan Dago, Bandung, Sabtu malam (30/6/2018).

"Tujuan di selenggarakan nya acara Harmoni Budaya ini salah satunya, untuk tetap melestarikan kebudayaan yang kita punya. UKM Saung Budaya menjadi wadah, untuk para mahasiswa/i yang memiliki bakat atau minat dalam dunia budaya.  Acara ini juga, menjadi perhelatan akbar untuk memperingati 1 dekade UKM Saung Budaya Unikom" jelas Ketua Panitya, Rheinanda.

Acara tahunan yang diadakan tanggal 30 juni 2018 ini, dimeriahkan oleh beberapa pertunjukan kesenian khas Jawa Barat, seperti Angklung, Tari Tradisional, Rampak Kendang, Gamelan dan berbagai macam kesenian lainnya.

Selain itu,  acara Harmoni Budaya turut dimeriahkan oleh Irsan Septian, Gilang Jaya Handika, Tradiata, dan lain-lain. Tak hanya acara di dalam Teater, di luar Teater pun panitia penyelenggaran memberikan izin kepada mahasiswa UKM lainnya untuk membuka booth atau stand untuk berjualan sehingga acara ini pun semakin ramai. (Gita)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet