LDII Donasikan 150 Baju Hazmat ke Pemkot Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan 150 baju hazardous materials (hazmat) dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandung. Secara simbolis Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna menerimanya dari Ketua LDII Kota Bandung, Sunarya di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (28/5/2020). 

 

Sunarya berharap, baju hazmat itu bisa bermanfaat bagi tenaga medis dalam penanganan Cooronavirus Disease 2019 (Covid-19). 

"Kita harap para tenaga medis bisa memanfaatkan APD tersebut. Karena sebagai tenaga medis perlu alat pelindung yang cukup baik dalam melaksanakan tugas," katanya. 

Ia memastikan, lembaga yang dipimpinnya akan selalu berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemerintah di masa pandemi ini.

"Semoga kita bisa terus membantu dan bekerja sama dengan pemerintah," harapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna berterima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan APD khusus tenaga medis memang sangat diperlukan.

"Kita akan salurkan setiap bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan bantuan dari LDII ini bisa segera diberikan dan dapat memnjadi bagian dalam penanganan Covid-19 di Kota Bandung," tutur Ema.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet