Latihan Posko 1 Kodim Tobello Resmi Ditutup Wadanlat

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Latihan Posko I Kodim 1508/Tobelo secara resmi ditutup oleh Wadanlat Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, baru-baru ini.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Dansat/Kabalak Rem 152/Bbl, serta diikuti oleh Perwira dan Staf Kodim 1508/Tobelo. Dalam sambutan Komandan Korem 152/Babullah menyampaikan bahwa, sesuai dengan rencana yang telah dibuat latihan harus diukur  bagaimana pelaksanaan latihan dapat berkembangkan dan meningkatkan kemampuan di dalam menyelesaikan permasalahan yang ditemui baik saat prosedur hubungan Komandan dan Staf maupun pada saat pengendalian operasi berlangsung, Khususnya pada operasi bantuan membantu mengatasi bencana gunung berapi secara efektif, efisien dan optimal.

Satuan akan dapat melaksanakan setiap tugas yang diberikan Komando Atas secara baik dan berhasil apabila unsur pimpinan dan staf dapat menjabarkan setiap tugas menjadi prosedur tetap maupun prosedur kerja yang operasional yang dimengerti dan dapat dilaksanakan oleh setiap Prajurit.

Selanjutnya protap maupun prosedur kerja operasional tersebut akan dapat terwujud dan terlaksana melalui Iatihan-latihan yang intensif dan terencana secara cermat. Pelaksanaan Latihan Latihan Posko I, benar-benar dipedomani dan dijadikan acuan, kemudian ditindaklanjuti agar dapat menciptakan kesiapan satuan yang lebih baik dalam mendukung pelaksanaan tugas satuan. (Penrem 152)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet