Laskar Jundullah Siap Kawal Pemilu 2019 di Jabar Kondusif

  • 40 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Laskar Jundullah adakan silaturahmi sekaligus mengajak warga, untuk sama sama menciptakan suasana pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 damai di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung. Acara diadakan di mesjid Al fajr jl. Cijagra, Kota Bandung, baru-baru ini.

 “Laskar Jundullah senantiasa siap berkoordinasi dgn pihak keamanan, dalam rangka terciptanya pemilu damai di wilayah Jawa Barat,” kata Ketua Laskar Jundulah Amin Bukhery, Kamis (11/10/2018).

 

Dikatakan Amin, laskar Jundullah selalu mengawal / mengawasi setiap kegiatan keagamaan di masyarakat. Terutama kegiatan yang dapat menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

 

“Kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat melalui metode dakwah,” katanya.

 

Selain melakukan kegiatan keagamaan di wilayahnya, Laskar Jundulah bekerjasama dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), melakukan aksi sosial dan peduli pada sesama bagi warga Lombok yang baru-baru ini terkena musibah Tsunami dan gempa yang banyak menelan korban jiwa. Mereka mendistribusikan langsung air bersih siap minum, bagi masyarakat Lombok.

 

“Kami bekerjasama dengan kementrian PUPR, memberikan bantuan dan mendistribusikan air bersih. Dengan begitu, paling tidak dapat melayani dan membantu mereka mengatasi krisis air bersih,”pungkasnya. Neng

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet