Laksdya Bakamla Taufiq Kunjungi Fasilitas di ABF College

  • 0 comments

SYDNEY, Ekpos.Com---Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. melakukan kunjungan kerja ke Australia dalam rangka menghadiri Senior Official Meeting (SOM) yang akan digelar di Kantor Pusat Australian Border Force (ABF). 

Namun sebelumnya, Kepala Bakamla beserta Kepala Mako Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Vetty V. Salakay, S.H., M.Si.,  Athan RI di Australia Laksma TNI Teguh Isgunanto, dan Plt. Direktur  Kerja sama Kolonel Bakamla Salim, menyempatkan diri berkunjung ke ABF College Maritime Campus, Neutral Bay, Sydney, Australia, Rabu (27/3/2019). 

Kedatangan Laksdya Taufiq beserta anggota delegasi disambut oleh ABF Superintendent Benjamin Honey, Superintendent Andrew Balley, dan Superintendent Pam Radin, yang pada pertemuan itu menyampaikan perkenalan tentang program training yang dilaksanakan, dan juga termasuk fasilitas di ABF College.  

Delegasi juga berkesempatan mengunjungi fasilitas seperti ruang simulasi Inspeksi di pesawat, ruang simulasi penyelamatan crew kapal yang terjatuh dari kapal, dan ruang simulasi pemeriksaan kontainer dan kapal terkait penyelundupan narkoba (illegal drug).  

Kunjungan yang merupakan bagian dari exchange visit antara Bakamla dan Australian Border Force pada hari pertama tersebut ditutup dengan kegiatan onboard di kapal patroli ABF di perairan sekitar Sydney Harbor. Selanjutnya delegasi melanjutkan perjalanan ke Canberra utk melaksanakan Senior Official meeting di ABF HQ. (Humas Bakamla RI)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet