Lagu Pileuleuyan Hantarkan Emil Menuju ke Gedung Sate

  • 27 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Lagu Pileuleuyan jadi pengiring pelepasan mantan Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta istri yang sekarang menjadi Gubernur Jawa Barat. Suasana haru pun tercermin dari seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat Kota Bandung, ketika Emil melambaikan tanda berpamitan dengan menggunakan sepeda yang dibopong oleh para pemain sisingaan.

Suasana penuh haru tersebut terjadi beberapa saat setelah serah terima jabatan Walikota dan Wakil walikota Bandung dari Ridwan Kamil - Oded M Danial ke Walikota baru Oded M Danial-Yana Mulyana, di Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat (21/9/2018).

"Pastilah terharu, meninggalkan kantor yang selama lima tahun ngantor disini setiap hari, dirawat, dimumule di rapih-rapih, termasuk berinteraksi dengan semua orang. Makannya saat melihat wajah orang-orang (ASN Pemkot) saya teringat momen interaksi dengan mereka. Namun terhitung  hari ini saya resmi serah terima jabatan, dan telah menandatangani dokumen memori jabatan kepada Mang Oded," ujar Emil berkaca-kaca.

Dikatakan Emil, sangat berat untuk meninggalkan Balai Kota Bandung yang didalamnya diisi para pejabat hebat. Karena baginya, Balaikota Bandung bukan hanya sekedar sekedar tempat bekerja. Makanya ia dan istrinya, Atalia Praratya, sangat mencintai tempat tersebut. 

"Ini akan menjadi catatan dalam memori saya, karena Alhamdulillah, kami meninggalkan tempat bersejarah ini dan Kota Bandung dengan selamat dan prestasi yang baik. Saya berharap Mang Oded bisa melanjutkan segala hal yang positif. Untuk  yang kurang silakan berinovasi, dan jangan khawatir, kalau ada kebutuhan apapun silakan kontak saja,"ungkapnya.

Kang Emil pun menghaturkan rasa terima kasihnya bagi para ASN dan juga masyakat Kota Bandung khsusunya, yang telah membantu dirinya selama menjabat Walikota Bandung, seraya berpamitan dan memohon doa untuk mengurusi Provinsi Jawa Barat.

"Mulai saat ini saya pamit, karena akan fokus kepada daerah-daerah lain yang lebih membutuhkan. Kota Bandung saat ini telah berada di tangan orang-orang yang baik,"ujar Emil. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet