Kurang Dari 24 Jam Polrestabes Bandung Ringkus Pelaku Penculikan Bayi

  • 1686 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Kurang dari 24 jam, Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil meringkus Amelia (24) pelaku penculikan bayi berusia kurang dari limahari di Jl Rancacili, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jumat (13/7/2018).

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo, terungkapnya kasus penculikan bayi tersebut, berawal dari adanya laporan ayah bayi, Riki Buki (22) Amelia (24) warga Cipamokolan Kec Rancasari Bandung.

“Laporan tersebut, segera kami tindaklanjuti. Beberapa anggota langsung melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP) unuk menggali informasi,”kata Kapolrestabes, Sabtu (14/7/2018).

Dari keterangan pelapor, pada hari Kamis, tanggal 12 Juli 2018 sekitar jam 16.15 WIB, tersangka datang ke rumah pelapor dengan maksud menengok ibu bayi yang baru melahirkan.

“ Saat itu, tersangka meminta tolong kepada pelapor untuk membelikan bakso di dekat rumah pelapor. Rupanya da;lam tengat waktu itulah tersangka membawa kabur bayi pelapor,”jelasnya.

Berbekal keterangan pelapor dan beberapa saksi di lapangan, akhirnya polisi berhasil meringkus pelaku di ruahnya di Cipamokolan, Kecamatan Rancasari sekitar pukul 16.00 WIB, atau kurang dari 24 jam dari laporan pelapor.

Polisi berhasil mengamankan  bayi tersebut dari tangan pelaku, yang kemudian diantarkan langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo ke rumah orang tuanya. Sehingga haru biru kebahagiaan pun mewarnai penyerahan sang bayi.; (Neng).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet