KTNA Kab. Lampung Selatan Salurkan Bantuan Sumur Bor Dari Pemda Provinsi Lampung

  • 196 views
  • 0 comments

Lamsel, Ekpos.com

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Lampung Selatan semakin meningkatkan peran sertanya dalam mendukung Program Pemerintah terutama dibidang pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan dan untuk menyerap informasi dari bawah, KTNA Lampung Selatan  selaku organisasi petani yang selalu berperan aktif dikegiatan yang berkaitan dengan pertanian melakukan pertemuan rutin bulanan yang diikuti pengurus kabupaten dan ketua KTNA tingkat kecamatan diseluruh Lampung Selatan.

Saat pertemuan bulanan yang dilaksanakan di kecamatan Way Panji, Ketua KTNA kabupaten Lampung Selatan mengatakan, Saya dan seluruh anggota KTNA mengucapkan terimakasih kepada pemda baik kabupaten dan provinsi Lampung karena dari waktu kewaktu pemerintah daerah dan pusat terus meningkatkan perhatian kepada para petani, ujarnya.

Ditambahkan Amin Syamsudin, SE, KTNA Lampung Selatan juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh Bapak Gubernur Ridho Ficardo selaku kepala daerah dalam hal KTNA dipercaya menyalurkan bantuan sumur bor dari pemda provinsi Lampung.

“Sejak tahun 2016, KTNA telah menyalurkan bantuan dari pemerintah sebanyak 40 unit yang kami bagi di tujuh belas kecamatan yang ada di Lampung Selatan, meskipun per unit sumur bor hanya diberikan bantuan dana sebesar Rp. 20 juta dan ditranfer ke rekening kelompok tani penerima manfaat tapi terbukti sumur untuk membantu pengairan pertanian bisa dilaksanakan,” imbuhnya.

Saya harapkan hal positif ini bisa terus dilaksanakan oleh pemerintah baik kabupaten dan provinsi karena pasti bisa menunjang program swasembada pangan terutama program (PAJALE). (AW) Teks foto Anggota KTNA Lamsel Foto bersama saat acara pertemuan rutin bulanan dikecamatan Way Panji. 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet