KPU Kota Bandung Tidak Lolos Dari Gugatan Paslon Capres No 02

  • 0 comments

BANDUNG Ekpos.Com--- KPU Kota Bandung, tidak menjadi tergugat secara spesifik pasangan Calon Presiden no urut 2 Parobowo-Sandiaga, karena gugatan menyeluruh ditujukan kepada KPU RI.

"Secara spesifik kami tidak tergugat, lantaran gugatan pasangan Capres no urut 02 global. Walaupun begitu, kita sudah menyerahkan berkas alat bukti ke Jakarta kemaren," jelas Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bandung, Suharti, Rabu (12/6/2019).

Kendati begitu, Suharti mengungkapkan, gugatan sengketa PHPU Pilpres di MK itu juga melibatkan satuan KPU lainnya secara nasional. Untuk itu KPU Kota Bandung dan juga KPU Kota Kabupaten lainnya menyerahkan banyak berkas  kepada KPU RI sebagai alat bukti nanti di persidangan.

“KPU Kota Bandung hanya menyiapkan dokumen yang dibutuhkan KPU RI sebelum pelaksanaan lebaran,”ujarnya.

Sementara berdasarkan informasi, KPU RI telah menyusunan dan mempersiapkan seluruh dokumen sebagai alat bukti atau jawaban nanti pada persidangan.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet