KPU KBB Siap Gelar Debat Publik Ke-2

  • 41 views
  • 0 comments

PADALARANG, Ekpos.Com---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat siap menggelar debat publik pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Barat yang kedua, di salah satu stasiun televisi nasional di Jakarta, Rabu (9/5/2018), pukul 20.00 WIB.

Ketua KPU KBB, Iing Nurdin mengatakan, mekanisme kegiatan debat besok tak berbeda jauh dengan yang pertama. Hanya saja untuk debat kedua ini tema yang akan diangkat, yakni tata kelola pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan desa.

"Tema ini sesuai dengan aturan PKPU, karena KBB miliki 165 desa serta kami ingin tahu solusi mereka (paslon) terkait pelayanan publik," katanya, Selasa (8/5/2018).

Iing pun mengatakan kegiatan debat kedua ini telah diketahui oleh semua paslon.  Setiap paslon selain harus mempersiapkan diri, juga diminta untuk tidak membawa simpatisan yang berlebihan, maksimal 50 orang karena kapasitasnya terbatas.

"Tempatnya terbatas, sekitar 250-300 orang. Jadi, setiap paslon hanya boleh bawa 50 orang, dan tamu undangan 100 orang sudah termasuk di dalamnya para awak media," ujarnya.

Diungkapkan Iing, untuk mengakomodasi para awak media, pihaknya telah berkoordinasi dengan media televisi yang mengadakan debat untuk menyediakan 5 unit bus. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet