KPU Jabar Beri Batas Waktu Parpol Perbaiki Berkas Bacaleg

  • 42 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Komisioner KPU Jabar Endun Abdul Haq menegaskan, KPU Jabar memberi waktu partai politik untuk memperbaiki berkas pencalonan bacaleg DPRD Jabar. Berkas yang masih boleh diperbaiki adalah berkas dari masing-masing bacaleg.

"Misalnya ijazah belum dilegalisir, surat keterangan pengadilan sedang proses itu boleh. Tetap kami terima berkasnya dan nanti diberi kesempatan perbaikan 10 hari," ujarnya di Kantor KPU Jabar, Selasa (17/7/2018).

Masa perbaikan yang diberikan KPU Jabar dari tanggal 22 Juli 2018 sampai 31 Juli 2018. Untuk berkas Formulir B yang lengkap saat pendaftaran akan diberikan tanda terima dari KPU Jabar.

"Yang paling utama adalah, syarat pengajuan calon yaitu model B1, B2, dan B3, termasuk SK dan AD/ART," ujarnya.

Setelah batas pendaftaran ditutup, KPU Jabar akan meneliti semua berkas tersebut untuk memastikan kelengkapan berkas persyaratan.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet