KPK Geledah Kantor Bappeda Kabupaten Bandung Barat

  • 63 views
  • 0 comments

BANDUNG BARAT.Ekpos.Com---Setelah melakukan penyegelan Kantor Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (11/4/2018) petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan dikantor Bappeda di Komplek Perkantoran Pemkab Bandung Barat, Kamis malam(12/4/2018).

Pantauan media di lokasi, sekira 12 anggota KPK, mendatangi kantor Bappeda di lantai empat Gedung C, komplek perkantoran Pemkab Bandung Barat di Jalan Cisangkan, sekira pukul 17.30 WIB. Dengan mendapat pengawalan dari anggota Polres Cimahi bersenjata lengkap.

Para penyidik KPK langsung masuk ke kantor Bappeda sementara beberapa anggota Polres nampak berjaga di depan pintu dan di halaman gedung.  Awak media pun kesulitan untuk mengambil gambar atau pun meminta keterangan dari para penyidik tersebut.

“Maaf karena aturan Standar Operasional Prosedur (SOP) KPK, media dilarang masuk,” ujar salah seorang polisi.

Ada lima anggota kepolisian yang melakukan pengawalan, dua orang mengawal di dalam ruangan dan tiga orang melakukan pengawalan di luar ruangan. Hingga berita ini diturunkan penggeledahan masih berlangsung.

Sebagai mana diketahui Bupati Bandung Barat, Abubakar bersama 3 Kepala Dinas yaitu Disperindag, Kepala Bappeda dan Kepala BKD telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan suap. Dan hingga saat ini masih dalam pemeriksaan KPK, di Jakarta.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet