Kota Bandung Raih 3 Kategori Penghargaan Indonesias Attractiveness Award 2015

  • 2 comments

Ekpos JAKARTA : Kota Bandung mendapat penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2015 sekaligus untuk tiga kategori yaitu kategori Pariwisata, Infrastruktur dan kategori indeks secara keseluruhan berhasil direbut oleh Kota Bandung sebagai Kota terbaik di bidang masing-masing.

Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil, untuk kategori pariwisata penghargaan diserahkan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, sedangkan kategori Infrastruktur diserahkan oleh perwakilan Tempo Thariq Hadad, dan untuk kategori indeks secara keseluruhan diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yudhi Krisnandi, pada acara Malam Penganugerahan Indonesia Attractiveness Index, di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (12/06). 

Terpilihnya Kota Bandung dalam penghargaan ini, menunjukkan adanya potensi besar bagi Kota Bandung untuk menarik investor dan pelaku bisnis dalam memajukan perekonomian daerah.

Wali Kota Bandung menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraihnya tersebut. “Kita bersyukur bukan hanya mendapatkan penghargaan untuk satu kategori tapi sekaligus tiga kategori dapat kita raih,” ujarnya. (BD)

 

 

Komentar
  • budy
  • 14 Jun 2015 11:01:37

sukses walikota........

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet