Korem 152/Babullah Gelar Silatruhami Dengan Insan Pers dan Veteran

  • 9 views
  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Korem 152/Babullah menggelar silaturahmi Veteran RI dan Insan Pers Maluku dengan Pejabat TNI wilayah Maluku Utara bertempat di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Danlanud Leo Wattimena Morotai Kolonel Nav Arif Budhiyanto,  S.E., Danlanal Ternate Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto, Para Dandim Jajaran Korem 152/Bbl, Para Kabalak, Perwira Staf Lanal dan Lanud Leo Wattimena Morotai selain itu juga turut hadir anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta insan Pers wilayah Maluku Utara. 

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan santai tersebut, seluruh komponen membaur dan menyatu baik dari unsur pejabat TNI, Veteran dan Insan Pers. Dalam acara tersebut juga Mayor (Purn) Pujiono anggota LVRI sekaligus mantan wakil Ketua DPRD Halmahera Tengah tahun 1971 menceritakan sejarah dan pengalamannya selama melaksanakan tugas, hingga purna yang dapat dijadikan cerminan bagi generasi penerus TNI, untuk tetap mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan pengabdian tulus dalam rangka mengabdikan diri terhadap bangsa dan Negara. 

Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kegiatan silaturahmi ini guna mewujudkan kebersamaan dan soliditas TNI wilayah Maluku Utara, Veteran RI dan insan Pers, sehingga terwujud persamaan visi dan misi tentang pertahanan agar bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.   

“Dengan silaturahmi ini, kita tingkatkan sinergitas TNI dan Insan Pers untuk mewujudkan Maluku Utara yang damai, melalui pemberitaan yang seimbang guna menciptakan situasi yang kondusif,”ungkapnya. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet