Korem 152/Babullah dxan BNNP Malut Gelar Sosialisasi Narkoba

  • 43 views
  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Korem 152/Babullah menggelar sosialisasi Narkoba bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara dalam rangka P4GN bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Senin (25/6/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.Si., serta dihadiri oleh Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan Prajurit serta PNS Korem 152/Bbl.

Dalam kesempatan tersebut sebagai pemateri, Kabid Pencegahan BNNP Drs. H. Hairudin Umaternate, M.Si, memaparkan, tentang perkembangan peredaran dan upaya pemberantasan narkoba di Indonesia.  Termasuk munculnya beberapa narkoba jenis baru, yang menyasar hampir seluruh lini khususnya generasi muda. Selain itu, ia juga menggambarkan peta rawan peredaran dan penyelundupan narkoba di wilayah Maluku Utara.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi narkoba ini, dalam rangka P4GN yang merupakan program rutin guna mengupdate pengetahuan Prajurit tentang bahaya dan penyebaran Narkoba.

“Khususnya bagi Prajurit TNI, yang kedapatan positif pemakai terlebih pengguna Narkoba, tidak ada toleransi lagi. Plaku akan ditindak hukum secara tegas, hingga sanksi pemecatan dari dinas Keprajuritan,” tegasnya.(Penrem 152)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet