Korem 152 Gelar Halal Bihalal Sekaligus Apel Pengecekan Personel

  • 38 views
  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com--- Korem 152/Babullah menggelar apel pengecekan personel Korem, dan badan pelaksana jajaran pasca pelaksanaan cuti Idul fitri. Acara digelar di Lapangan Apel Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Kamis (21/06/2018).

Kegiatan pengecekan tersebut, dipimpin langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. serta dihadiri Para Kabalak, Kasi/Pasi dan Perwira serta seluruh anggota satuan jajaran Korem 152/Babullah.

Dalam pengecekan tersebut, Danrem mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan cuti yang berlangsung aman dan lancar serta lengkap. Danrem juga berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas kedepan sehingga dapat diselesaikan tepat waktu dan maksimal . Usai kegiatan pengecekan dilanjutkan dengan acara halal bihalal.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan, kegiatan pengecekan personel pasca cuti Idul Fitri gelombang 1 dan 2 berlangsung aman dan lengkap. Serta mengawali kita dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet