KONI Kota Cimahi Tak Lantas Puas Dengan Hasil PORDA 2018

  • 0 comments

Cimahi, Ekpos.com - Koni Kota Cimahi yang dalam PORDA 2018 di Kab.Bogor tahun yang lalu berhasil menyabet 10.Mas 10 Perak dan 35 Perunggu. Ini artinya Koni Kota Cimahi dalam PORDA 2018 tersebut telah berhasil menaikkan prestasinya 100%, dibanding PORDA Tahun.2014 di Kab.Bekasi.

Demikian di katakan oleh Ketua Umum Koni Kota Cimahi Trenggono ketika ditemui oleh awak media di Kantor Koni Jl.Sisingamangaraja Comp Chitose Cimahi.

“Kami tak lantas puas dengan hasil tsb, kami  terus meningkatkan kualitas dan prestasi atlit-atlit Cimahi agar mereka lebih giat lagi terutama bagi atlit-atlit yang dalam PORDA Tahun 2018 meraih dan membawa pulang medali baik mas, perak maupun perunggu,” katanya.

Tahun ini sementara ini kami mengawali Pembinaaan Atlit atlit usia dini sebanyak 20 atlit dari Cabor- Cabor seperti  Senam, Taekwondo, Menembak,  Bulutangkis, Atletik, Renang dan Tarung Drajat, dengan memberikan anggaran khusus untuk pembinaan  kepada atlit-atlit tersebut.

“Insya Allah tahun depan kami akan menambah jumlah atlit-atlit yang akan dibina secara khusus sehingga berjumlah 40 atlit putra putri,”  Lanjut Trenggono dalam dialog di Kantor nya.

Demikian pula adanya  tahun 2019 ini dari KONI Kota Cimahi, Cabor-cabor telah mendapatkan anggaran pembinaan atau dana operasional cabor dengan bagiannya, masing- masing sesuai dengan prestasi yang dicapai pada PORDA 2018.

Semoga apa yang dapat diperbuat/diberikan oleh Koni Cimahi kepada Cabor cabor menambah motivasi, semangat, spirit atlit nya untuk meraih prestasi pada masa masa yang akan datang khususnya pada PORDA 2022. (adero)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet