KONI Kota Cimahi Betekad Mendulang Emas di PORDA XIII 2018

  • 130 views
  • 0 comments

Cimahi, Ekpos.com - Ada pelajaran yang dapat dipetik oleh kita khususnya bagi insan  insan Olahraga ketika kita menyaksikan PIALA DUNIA Sepak Bola yang baru lalu, Lantas bagaimana gemilangnya MUHAMAD ZOHRI dari ujung timur Indonesia mampu meraih Juara Pelari Kelas Dunia.

Yang dapat kita dapatkan  dari kedua moment Peristiwa olahraga tersebut adalah bagaimana bisa KROASIA yang berpenduduk 4.2 Juta Jiwa atau 10 x lebih kecil dari Jumlah penduduk Jawa Barat mampu menjadi Finalis Sepak Bola tingkat Dunia, Ini bukan kebetulan atau suatu keajaiban , akan tetapi peristiwa tersebut adalah buah dari kerja keras, semangat  berlatih secara  terus menerus dengan mimpi prestasi di dadanya masing-masing  serta memiiki jiwa patriotik, petarung sejati sebagai unggulan.

Peristiwa olah raga yang digambarkan diatas sungguh merupakan buah dari kerja keras, ulet, penuh  kesabaran, gigih bersemangat, tidak manja karena faktor cuaca baik  panas maupun dingin dan  tidak mengeluh karena  kurang biaya atau kurang fasilitas.

Oleh karenanya dengan segala kekurangannya ternyata mimpi besarnya mampu diraih oleh setiap individu maupun beregu dengan bermodal kegigihan dan semangat pantang menyerah serta apa adanya.

Demikian pula adanya ketika Kontingen KONI KOTA CIMAHI yang akan berlaga pada PORDA XIII tahun 2018 di Kabupaten Bogor Cimahi Pasti Bisa meraih prestasi dan berambisi untuk meningkatkan Ranking perolehan Medali dan tidak ingin berkutat berada di jajaran Papan Bawah Ranking Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Kontingen Kota Cimahi Kali ini berkekuatan 325 Atlit Putera-Puteri beregu maupun perorangan dan dikawal oleh 113 Official, kita  memaksimalkan para Atlit dari Cabang Cabang Olahraga yang akan berlaga dalam PORDA XIII tahun 2018 untuk mewujudkan mimpi mimpi besar Koni Kota Cimahi.

 Dengan dana seadanya, yang diperoleh Koni Kota Cimahi saat ini dari Dana Hibah Pemerintahan Kota Cimahi yang tak lepas juga atas dukungan dari DPRD Kota Cimahi, Koni Kota Cimahi tidak akan ragu untuk tampil habis habisan merebut Prestasi dan meraih Medali, berkomitmen untuk meraih Target 15 besar.

Dengan beberapa Cabang Olahraga yang menjadi andalan Kota Cimahi antara lain : Gulat, Binaraga, Tarung Derajat, Senam, Silat, Taekwondo, Petanque (Cabang Olahraga baru), Tinju, Menembak, Dayung, Wushu, Hoki dan lain-lain akan mampu berprestasi pada waktunya.

Kami yakin dengan Spirit dan Motivasi serta semangat para Atlit Atlit tersebut Koni Kota Cimahi akan mampu menorehkan Impian tersebut sebagai wujud keberhasilan Pembinaan Keolahragaan yang kami bina selama ini dan ini merupakan bagian kerjasama yang baik antara Koni Kota Cimahi dengan Cabang Cacang Olahraga yang menjadi binaan selama ini.

 Keberhasilan Koni Kota Cimahi pada Event atau ajang Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (PORDA JABAR) adalah merupakan puncak pembinaan Olahraga Daerah yang diselenggarakan dalam kurun waktu 4 Tahun sekali yang tentu menjadi pemicu setiap daerah untuk berprestasi dalam PORDA XIII Tahun 2018.Keberhasilan Kota Cimahi pada PORDA XIII Tahun 2018 nanti membutuhkan Support dari masyarakat Kota Cimahi dan kami memohon bantuan secara moril berupa Do’a  Restunya bagi Atlit Atlit yang akan berlaga.

Dan sepertinya kami tidak sedang berkhayal, akan tetapi kami ingin mewujudkan impian dan cita-cita kami untuk mendapatkan Prestasi dan Prestige, hal ini tidak main-main, Cimahi Pasti Bisa, Cimahi Bangkit Jaya Menang.

Kepada berbagai pihak kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan maupun kerjasamanya dalam rangka menyongsong dan berlaga dalam PORDA XIII.Demikian pula kepada rekan-rekan Pers, baik media cetak maupun elektronika (On Line) atas partisipasi dan dukungannya terhadap aktivitas-aktivitas kegiatan Koni Kota Cimahi Selama ini. Salam Olahraga (adero)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet