Komunitas BTS Gelar Eksibisi Foto Bertajuk Pentastic 2018

  • 285 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Komunitas fan-base yaitu Bangtan Base, RM Base, Jin Base, Suga Base, J-Hope Base, Jimin Base, Taehyung Base, dan Jungkook Base menggelar eksibisi foto BTS (Bangtan Seonyeondan)  sebutan untuk boyband korea, bertajuk “Pentastic 2018”. Acara ini di gelar di Caffe Bene Dago, Bandung, selama 2 hari pada tanggal 7-8 Juli 2018.

Eksibisi foto ini memamerkan lebih dari 100 karya foto yang diambil oleh penggemar, yang disebut dengan fan-site. Ada 22 fan-site yang ikut bekerja sama dalam acara eksibisi foto ini.

“Tujuan dari acara ini untuk merayakan Anniversary BTS yang ke 5. Selain itu, juga kita ingin para ARMY (sebutan penggemar BTS), berkumpul dan dapat mengenal satu sama lain,” ungkap Shafira, ketua pelaksana Pentastic 2018.

Hari pertama, digelar dengan pameran foto di seluruh ruangan Caffe Bene. Di lokasi ini, terdapat tempat spesial untuk pengunjung yang memiliki kartu akses masuk ke tempat tersebut. Selain itu,  terdapa beberapa foto BTS, dan ada spot untuk berfoto.

“Selain exhibition, kita juga memberikan free-bies untuk para pengunjung. Ada beberapa games yang kita adakan dan akan mendapatkan hadiah yang menarik,” paparnya.

Sedangkan untuk hari kedua, Pentastic 2018 menghadirkan salah satu grup dance cover di Bandung, yaitu BYF (Be Young Forever). Grup tersebut akan menampilkan dance cover beberapa lagu dari BTS, untuk membuat acara eksibisi foto ini semakin meriah. Tidak hanya tampil, BYF juga ikut bermain bersama para pengunjung dan mendapatkan beberapa hadiah menarik yang sudah disiapkan.

 “Acara Pentastic 2018 ini seru dan asik. Apalagi aku baru pertama kali dating ke acara exhibition photo fan-base kaya gini. Terus seneng juga bisa kenal sama ARMY lainnya,” ungkap Riska, salah satu pengunjung eksibiti foto Pentastic 2018. (Nadita)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet