Kolaborasi Pemkot dan Polrestabes, Bandung Jadi Kondusif

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kolaborasi yang erat dan solid yang terjalin dengan Polri khususnya Polrestabes Bandung selama ini membuat Kota Bandung semakin kondusif.

 

"Alhamdulillah, keamanan dan ketertiban Kota Bandung selama ini kondusif. Ini berkat kerja sama dengan seluruh stake holder, khususnya kepolisian. Saya sangat mengapresiasi kolaborasi yang telah terjalin selama ini," ujar Wali Kota Bandung Oded M Danial di Pendopo Kota Bandung, Selasa 30 Juli 2020.

Berkaitan dengan Hari Bhayangkarapada 1 Juli, Oded berharap, Polri semakin  profesional, modern, dan terpercaya. Sehingga Polri bisa semakin dekat dengan rakyat.

"Semoga Polri semakin jaya," tutur Oded.

Perlu diketahui, selama ini kolaborasi Pemkot Bandung dengan Polrestabes Bandung telah berjalan dengan sangat baik. Sebagai salah satu buktinya, selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung bahu membahu memutus mata rantai Covid-19.

Tak hanya itu, kolaborasi keduanya juga telah melahirkan Lembur Tohaga Lodaya di 19 titik. 

Polrestabes Bandung dan Pemkot Bandung juga bahu membahu membantu warga terdampak Covid-19. Bantuan dari Polrestabes Bandung terus mengalir bagi warga yang membutuhkan. 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet