Kodim 1501/Ternate Uji Kemampuan Prajurit Dengan UTP

  • 71 views
  • 0 comments

TERNATE---Guna menguji kemampuan prajurit sesuai jabatannya, Kodim 1501/Ternate menyelenggarakan Uji Terampil Perorangan (UTP) Jabatan Teritorial dan jabatan intelijen TA. 2018, bertempat di Lingkungan Sabia Puncak Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate, Kamis, (7/3/2018)

Kegiatan UTP Jabatan Teritorial dan Intelijen ini, merupakan tindak lanjut dari progam kerja dan anggaran yang telah diperintahkan dari Komando Atas. Selain itu, merupakan kegiatan rutin demi memelihara kemampuan prajurit Kodim 1501/Ternate senantiasa siap dalam melaksanakan tugas.

Menurut Komandan Kodim 1501/Ternate, Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos sekaligus sebagai pimpinan umum latihan, latihan UTP jabatan ini,  untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 1501/Ternate dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.

“Sehingga, bisa menjadi prajurit yang disiplin, profesional, solid, berwawasan kebangsaan dan mencintai serta dicintai masyarakat. Menyikapi era globalisasi dan modernisasi saat ini, kesiapan dan kecakapan prajurit sangat diperlukan. Dengan UTP jabatan ini, setiap prajurit harus mampu mengembangkan diri dan mengaplikasikannya agar menjadi aparat teritorial dan intelijen yang profesional, " ujarnya. Ganefa/JK-1501.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet