Kodim 1501/Ternate, Gelar Komsos bersama Aparatur Pemerintah

  • 48 views
  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com--- Kodim 1501/Ternate melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan se-Kota Ternate,  di Aula kantor Walikota Ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut ratusan orang dari berbagai instansi pemerintahan baik itu dari Kecamatan, Kelurahan, Basarnas, BNPB, Babinsa dan Bhabinkabtibmas. Tampak hadir diantaranya Plt. Walikota Ternate H. Abdullah Taher, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta., S.H., M.M., M.Tr (han), Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, staf ahli Pemkot Ternate dan Kajari Ternate.

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai materi tentang pentingnya kerja sama antara TNI, Polri dengan Aparatur Pemerintah, untuk menciptakan situasi kondusif, aman dan sejahtera, di wilayah Kota Ternate. Berbagai macam tindak kejahatan misalnya tindakan anarkhis, asusila, miras bahkan penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang sering dijumpai di Kota Ternate ini merupakan PR bagi aparatur pemerintah untuk segera mengatasinya.

Komandan Kodim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H. M.M., M.Tr (han) disela-sela pemaparannya menyampaikan,   baik TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan, wajib dan harus bekerja sama untuk memerangi segala sesuatu yang mengganggu ketertiban dan keamanan di Kota Ternate.

"Jadi sinergitas TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan tetap harus dijaga dan bila perlu lebih ditingkatkan", Ungkap Dandim. (Ddk - 1501)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet