Ketum PPP: Optimalkan Bulan Puasa Untuk Sosialisasi Rindu

  • 67 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rohahurmuziy meminta, seluruh kader bisa memaksimalkan bulan Ramadhan, untuk mensosialisasikan pasangan Ridwan-Uu (Rindu). Apalagi, menurut dia, PPP punya sumber daya manusia yang mencukupi untuk mengoptimalkan sosialisasi tersebut.

"Selama bulan Ramadan ke depan seluruh kader turun langsung dan berkumpul di seluruh daerah pemilihan. Ada tiga tahapan yang akan turun, pertama Dewan Pimpinan Partai, kedua anggota legislatif yang sekarang menjabat dan caleg yang ditunjuk PPP dari dapil tersebut," tuturnya usai menggelar rapat koordinasi bersama Ketua DPC, anggota DPRD di kabupaten, kota dan Jabar serta anggota DPR RI dari PPP di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (23/4/2018). Rakor digelar tertutup.

Ia meminta seluruh kadernya menggunakan kesempatan, yang memungkinkan dalam dua bulan ke depan, untuk menyosialisasikan pasangan Rindu bisa mendapat kemenangan di seluruh basis yang ada.

“Saya sudah mengidentifikasi dua daerah di Pantura, yang masih lemah bagi pasangan Ridwan-Uu. Sehingga, seluruh kader harus berjibaku habis-habisan mengatasi kelemahan di daerah tersebut. Sekaligus memanaskan mesin PPP untuk Pileg 2019 yang akan datang," ,” ujarnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet