Ketum FTI Pengprov Malut Kukuhkan Pengurus FTI Ternate

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Pengukuhan Pengurus Kota Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Ternate, oleh ketua umum Pengprov FTI Malut Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., bertempat di Hall Room Royal Jl. Kapitan Pattimura Kel. Kalumpang Ternate Tengah, baru-baru ini. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., Kakanhan Malut Kolonel Mar Rahmat, Para Dandim Jajaran Korem 152/Bbl Pengurus KONI Malut, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, Para Kasi/Pasi Korem, Para Ketua Cabang Olahraga KONI Malut, Pengurus FTI Malut dan Kota Ternate. 

Susunan Pengurus Kota FTI Ternate yang digawangi langsung oleh Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) beserta para Kepala Seksi dan anggota diambil sumpah dihadapan Ketua FTI Malut sesuai surat Keputusan FTI No. 004/FTI/2019. Selain itu dalam pengukuhan juga dilakukan penerahan Dhuaja FTI sebagai bentuk penyerahan mandat dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas kepengurusan Pengkot FTI Ternate masa bhakti 2019 - 2023. 

Dalam sambutannya Ketua FTI Malut menyampaikan bahwa amanah ini agar dilaksanakan sebaik-baiknya guna mencetak bibit-bibit atlet Triathlon dari Maluku Utara serta membumikan kegiatan FTI di Kota Ternate sebagai bentuk alternatif promosi pariwisata daerah. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet