Ketua TAPD Kejari Bandung Komitmen Dampingi Proyek PDAM

  • 117 views
  • 0 comments

BANDUNG--- Ketua Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Yudhi Kurniawan memastikan komitmennya untuk terus melakukan pendampingan pada setiap proyek PDAM. Sehingga setiap proyek akan berjalan sesuai dengan aturan dan terhindar dari masalah hukum.

"Jadi kalau tanya apa yang kami lakukan, kita selalu beri konsultasi hukum, pengarahan dan penyampaian informasi yang diperlukan," ujarnya pria yang juga menjabat Kasitel Kejari Bandung itu usai menerima penghargaan dari PDAM Tirtawening, di Jalan Badaksinga, Bandung, Rabu (7/3/2018).

Proses pendampingan yang dilakukan TAPD Kejari itu menurutnya, salah satu contohnya dalam proses pengadaan barang dan jasa. Dalam pengadaan tersebut pihaknya akan memberikan informasi mengenai perusahaan yang sudah masuk daftar hitam.

"Kami akan mengecek apakah perusahaan status perusahaannya bermasalah atau tidak. Selain itu,  apakah perusahaan ini pinjam bendera atau tidak. Setelah kita dapatkan kepastian status perusahaan itu, kita warning ke teman-teman PDAM," ucapnya.

Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi mengatakan, sudah sewajarnya PDAM memberikan penghargaan terhadap TAPD Kejari Bandung. Sejauh ini sudah tiga proyek yang mendapat pengawalan dari TP4D Kejari. Dari tiga proyek dua di antaranya sudah berjalan sementara sisanya baru akan dimulai.

"Sudah sewajarnya kami memberika penghargaan kepada TAPD Kejari, Bandung. Karena telah banyak membantu kelancaran pelaksanaan proyek di PDAM. Tahun ini masih banyak pekerjaan yang akan kita lakukan. Demi kelancaran sesuai dengan arahan Kejagung kami belum pede kalau tidak didampingi TP4D," ujar Sonny.

Sonny mengatakan dalam setiap pengerjaan proyek selalu ada permasalahan. Dengan adanya TP4D, tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap proyek. Namun para pekerja merasa mendapat ilmu tambahan dalam setiap menjalankan tugas. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet