Ketua PDIP Jabar Sangkal Abubakar Terkena OTT KPK

  • 73 views
  • 0 comments

PADALARANG. Ekpos.Com--- Ramainya pembicaraan dan sempat menjadi viral di beberapa media baik cetak maupun elektronik terkait pemberitaan Bupati Bandung Barat, Abubakar ditangkap KPK mendorong Ketua PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus Hasanuddin angkat bicara.

Tb Hassanudin membantah kalau Bupati Bandung Barat Abubakar yang juga menjabat Ketua DPC PDIP KBB telah terjaring operasi tertangkap tangan (OTT) Selasa (10/4/2018). Ia menyatakan kalau dirinya sudah berbicara langsung dengan Abubakar dan memastikan keberadaanya.

“Saya sudah bicara langsung dengan Pak Abubakar ia sedang di rumah bersama keluarganya, jadi pemberitaan itu tidak benar. Beliau memembenarkan ada anggota KPK yang datang ke rumahnya,” jelas Hasan, Selasa (10/4/18).

Keterangan yang diperolehnya dari Abubakar, kedatangan anggota KPK itu hanya untuk meminta klarifikasi akan adanya informasi sejumlah kepela dinas menghimpun dana untuk kepentingtan Pilkada di KBB.

“Kedatangan KPK ke rumah Pak Abu hanya ingin mengklarifikasi, apakah Pak Abubakar tahu, para kepala dinas mengumpulkan uang untuk keperluan Pilkada di KBB? Dan langsung dijawab bahwa Psepengetahuanya tidak ada apalagi memerintahkan mereka,” tuturnya menirukan penjelasan Abubakar.

Diungkapkanya, setelah mendapatkan klarifikasi dari Abubakar, petugas KPK langsung pergi, itu jawaban Pak Abu yang disampaikan kepada dirinya.

“Jadi, tidak benar kalau Bupati KBB kena OTT KPK dan dibawa ke Jakarta,”pungkas Cagub Jabar No 2 ini. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet