Ketua IRM Daaruttuqo: HSN Menjadi Momen Penting Lakukan Berbagai Kegiatan

  • 0 comments

CIREBON, Ekpos.Com--- Ikatan Remaja Masjid Daaruttuqo Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, menggelar berbagai macam kegiatan di Hari Santri Nasional (HSN), Selasa (22/10/2019).

Ketua Ikatan Remaja Masjid Daaruttuqo, Arifin Hidayah menyampaikan, 22 Oktober menjadi momen penting untuk tidak dilewatkan. Selain melakukan upacara bersama, pihaknya berinisiatif menggelar berbagai kegiatan di antaranya, upacara bersama dan pawai yang diikuti oleh ratusan pelajar yang ada di desanya. Mulai dari TK, MI, SD, SMP, dan SMK.

“Alhamdulillah, antusias para pelajar pun sangat luar biasa mengikuti kegiatan yang kita selenggarakan,” kata Arifin.

 Sementara itu, panitia kegiatan, Rajip menyampaikan, selain upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di SMK Ma’arif Pangenan dan pawai mengelilingi desa, juga ada pembacaan shalawat nariyah pada malam harinya yang akan diikuti oleh masyarakat desa setempat.

 “Mudah-mudahan kegiatan yang kita gelar, bisa membawa manfaat. Minimalnya, para pelajar dan masyarakat tahu bahwa ada Hari Santri Nasional yang diperingati setiap 22 Oktober ini,” kata Rajip. (arief)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet