Ketua DPRD Provinsi Jabar Bersinergi Bersama Media

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com --- Menjadi Ketua DPRD Jawa Barat tidak menjadikannya "lupa daratan", bahkan membuatnya semakin religius dan bersahaja. Itulah Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M., politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ia menjadi wanita pertama yang menduduki posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat periode 2014 – 2019 ini. Dia adalah anggota DPRD Jawa Barat Periode 2009 - 2014, dan 2014-2019 dari Dapil IX Jawa Barat.

Sikap sederhana nya ini terlihat saat dirinya bersama reng-rengannya berbuka puasa bersama para jurnalis Kota Bandung, sebagai agenda rutinya setiap tahun yang kali ini dilaksanakan pada Selasa 27/5/19, di Cafe Riung Panyileukan, Jl. Tm. Cibeunying No.37, Cihapit, Kota Bandung.

Bersama para jurnalis, Ineu Purwadewi Sundari berbuka puasa bersama dengan menu khas Sunda, selain berbuka bersama pihaknya membuat acara tausiyah.

Dalam acara tersebut Ineu memberikan sambutan bahwa pihaknya tidak dapat bekerja dengan maksimal, tanpa dorongan daru masyarakat dan kawan-kawan jurnalis. Dirinya mengucapkan terimakasih karena masih di percaya oleh masyarakat memimpin DPRD Jawa Barat.

"Karena perlu sinergitas agar betul-betul menjadi kekuatan di masyarakat, perlu ada hubungan erat antara Dewan dengan masyarakat. Karena tidak mungkin bila DPRD tidak menyampaikan aspirasi masyarakat yang sudah berjuang mengelola suara". Ujar Ineu

"Di zaman serba modern ini, kita terus berkomitmen kerjasama terus diperbaiki, selama saya di DPRD Jawa Barat kebutuhan yang semakin tinggi harus terus berupaya mewujudkan cita-cita rakyat, " tegas Ineu

"Alhamdulillah, terimakasih saya masih di percaya dari 120 orang dewan, menjadi ketua dan saya masih di percaya di DPRD bersama-sama dengan media. Jangan ada ketakutan antara DPRD dengan media, "pungkas Ineu. (M. Isan)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet