Ketua DPRD Jabar: Penjabat Gubernur Mampu Jaga Netralitas ASN

  • 219 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat,  Ineu Purwadewi Sundari, menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Mochammad Iriawan , yang resmi sejak tanggal 18 juni menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Ineu berharap , Penjabat Gubernur Jawa Barat,  M. Iriawan, segera melaksanakan program kerja Pemerintah Provinsi Jabar, dan bisa bekerja sama serta berkomunikasi dengan DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya berharap, penjabat Gubernur bisa bekerjasama dan senentiasa komunikasi dengan DPRD Jabar,”ungkap Ineu.

 Sementara terkait dengan kelangsungan Pilkada Serentak 2018 di Jawa Barat  yang tinggal menghitung waktu, Ineu berharap, pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

 Untuk itu Ineu meminta agar penjabat Gubernur, disamping melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk  masyarakat melalui program pemerintah provinsi Jawa Barat, juga dapat menerapkan kedisiplinan dan sikap netral pada para ASN ( Aparatur sipil negeri ) di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Barat.

 “Dengan begitu, hasil Pilkada benar benar dari suara hati. Sehingga dapat menghasilkan pimpinan Pemerintahan Provinsi  Jabar terbaik, untuk hari esok masyarakat  Jawa Barat,”tegas Ineu. ( Farida).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet