Ketua DPRD Jabar Yakin Tol Soroja akan Dongkrak Pariwisata Ciwidey

  • 35 views
  • 0 comments
Ketua DPRD Jabar  Yakin Tol Soroja akan Dongkrak Pariwisata Ciwidey

 Bandung BEDAnews.com

Tuntasnya pembangunan kontruksi jalan tol soroja (soreang –pasirkoja)  yang menghubungkan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung tersebut saat ini sudah mencapai 100 persen diharapkan dapat makin mendongkrak kawasan pariwisata Ciwidey Bandung Selatan.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari  di Bandung. Rabu 

Alhamdulillah akhirnya jadi juga, masalah Tol Soroja ini kan harapan masyarakat, terakhir saya ke sana belum jadi, tapi alhamdulillah sekarang sudah jadi,” Ujarnya

Politisi PDI Perjuangan ini yakin, Tol Soroja ini bisa menjadi solusi, selain memecah kemacetan juga berdampak terhadap sektor pariwisata di Ciwidey, dan  optimistis Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) dapat mendongkrak pariwisata di Ciwidey yang terkenal dengan wisata kebun teh, pemandian air panas dan lain-lain.

“Sektor pariwisata Ciwidey itu sangat bagus dengan wisata kebun teh, pemandian air panas dan lain-lainnya, tapi selama ini orang malas ke Ciwidey karena aksesnya yang macet.”ungkapnya.

 Karena itu Ineu memberikan apresiasi kepada Pemprov Jawa Barat dan PT PT Citra Marga Lintas Jabar (CMLJ) investor yang berhasil merampungkan pembangunan Tol Soroja pada bulan November 2017 ini.

Lebih jauh dikatakannya. Walaupun panjang Tol Soroja hanya sekitar 8 km namun dia optimistis keberadaan infrastruktur tersebut bisa berdampak positif bagi masyarakat, khususnya warga di Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

"Saya juga sempat melihat langsung ke lapangan saat pembangunannya dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, intinya mereka kan ingin ada bentuk fisiknya dari tol ini dan sekarang terjawab sudah harapan masyarakat," katanya@86

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet