Ketua DPD Hanura Jabar Serahkan Surat Mandat DPP Kepada Plt DPC

  • 202 views
  • 0 comments

BANDUNG--- Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Aceng Fikri serahkan surat mandat DPP terkait surat pemberhentian Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, dan pengangkatan Ade Fahruroji sebagai pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC partai Hanura Kota Bandung, di kantor DPD Partai Hanura Jabar, Jalan Moch Ramdhan No.63A,Kota Bandung, Selasa (13/3/2108).

 

“Sebagai Plt  DPC Kota Bandung, Ade sesegera mungkin menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) sesuai tahapan –tahapannya, dan sesuai mekanisme sesuai AD/RT.  Jangan sampai ada yang dilanggar yang akhirnyah menyebabkan proses ini menjadi cacat dan rambu –rambunya terlaksana dengan baik.” Ucapnya.

Dijelaskan Aceng, SK tersebut dikeluarkan  tgl 15 januari 2018 dan berlaku 3 bulan dari tanggal ditetapkan. Sehingga Plt Ketua DPC hanya mempunyai  waktu yang mepet, untuk itu perlu adanya akselarasi supaya bisa mengejar ketertinggalan dari partai lain.  

“Kita selama ini hampir terlena sama konflik internal. Mudah mudahan dengan adanya SK ini menjadi merupakan solusi bagi partai Hanura kedepanya. Saya sebagai ketua DPD hanura Jabar, tidak punya kepentingan ataupun Obsesi apapun selain dari pada membesarkan Partai Hanura DiJabar ini sesuai Harapan Semua.”tandasnya.

Aceng memberikan apresiasi kepada Ketua DPC Partai Hanura sebelumnya Endun Hamdun, yang sudah memberikan membakti dan pengabdianya kepada Partai Hanura dan mengucapkan selamat kepada Ade yang mendapat tugas sebagai Plt DPC Hanura Kota Baandung.

Mendapat kepercayaan dan tugas baru sebagai Plt,  Ade Fahruroji, menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan perintah ketua DPD Hanura Jawa Barat.

“Saya siap melaksanakan amanah Ketua DPD, untuk menata Partai Hanura ke depan dengan semangat kebersamaan segenap komponen Hanura kota Bandung.  Sehingga berdaya guna, menjadi organisasi yang sehat dan kuat yang bisa memberikan mamfaat bagi kader dan masyarakat kota bandung.” ucap Ade.

Diungkapkan Ade, Muscablub akan segera dilaksanakan dan akan segera dikoordinasikan dengan Wakil Ketua DPD Hanura Jabar serta seluruh komponen dan ketua PAC Hanura se Kota Bandung. Ganefa

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet