Kerukunan Umat Jadi Modal Utama Keamanan di Kota Bandung

  • 32 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kerukunan umat, menjadi modal utama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bandung. Untuk itu, Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengajak seluruh warga Kota Bandung menebarkan silahturahmi dan kedamaian selama  Ramadan. 

“Setiap orang harus mencintai perdamaian. Dengan begitu, maka semangat gotong royong dan saling menghargai akan timbul. Setiap tindakan dan ucapan selalu menjadi nilai, maka silaturahim ini akan memperpanjang usia, keyakinan serta akidah dalam melaksanakan ibadah," ujar Solihin saat mengunjungi Kecamatan Bojongloa Kaler Jalan Kopo, Selasa (15/5/2018).

Solihin mengaku sangat bersyukur, karena masyarakat Kota Bandung cerdas. Sesuai dengan prinsip Kota Bandung yakni Smart City, warga harus pandai mendapatkan segala sesuatu dalam kebutuhannya. 

"Salah satu kebutuhan kita yaitu keimanan yang kuat.  Maka harus pandai memilih dan menerapkan iman kita dalam hidup," tuturnya. 

Solihin meminta kepada para camat dan muspika, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

"Menghadapi ramadan, sebagai ASN kita mempunyai tugas dan kewajiban untuk  lingkungan untuk tetap kondusif,” tegas Solihin. 

Solihin kembali mengingatkan, sebagai etalase pelayanan pemerintah, aparatkewilayahan harus memberikan layanan prima kepada masyarakat. 

"Kita sebagai ASN harus memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Solihin. Ganefa 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet